Selasa, 13 Desember 2011

Bookcase Blackberry

Blackbery Palsu. hheee..... Awalnya ngak niat buat beli bookcase/sarung hp blackberry, ternyata pas dicocokin bookcase blackberry cocok ama hp aku yang mereknya Taxco_hp cina_ dikarnakan juga hp taxco tu ngak ada bookcase aslinya, daripada pusing cari bookcase yang ngak ketemu-ketemu akhirnya dibelilah bookcase blackbery_I don't know the type_ yang warna pink, jadi sekarang, kalau ada yang liat aku lagi megang handphone_Taxco_, pasti ngiranya lagi be-be-e-man, hheee... lucu juga sih, karna temen aku juga pas dibilang kalau aku beli handphone baru, langsung bilang, asyik.. be-be ni ye..(hhhaaa.. sumpah ini diluar rencana), dampak dari bookcase blackberry juga ngak ending sampai disini, pas lagi jalan mau keperpus kampus, ada mahasiswa yang lagi ngumpul di pos parkir, dilihatnya aku yang lagi sibuk megang hp tanpa lihat kanan-kiri, langsung dia nyeletuk, "hati-hati teh be-be-nya jatuh", tanpa menoleh kesumber suara, aku pun tersenyum geli, hehee.. be-be..be-be... bikin lucu aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar