Senin, 05 Desember 2011

Puisi Cinta Untuk Ayah

Puisi Cinta Untuk Ayah
Kuingin tuliskan sesuatu, Ayah..
Untuk mu..
Untuk mu, karna aku sayu
Untuk mu, karna aku rindu
Karna aku rindu, Ayah
Aku rindu
Dan dalam untukmu
Dalam untuk hatiku
                                                Kerangka rindu itu Ayah
                                                Kulampirkan pagaran indah
                                                Dalam tulisan pena tinta parasmu,
                                                Bahumu...
                                                Dan didalam kisah kasihku
Ayah..
Bolehkah aku menuliskan sebuah puisi untukmu..
Sebait saja..
Sebait puisi cinta
Karna puisi itu..
Aku tau Ayah..
Aku mau
Ayah selalu ada untukku
                                                Ayah ada dalam puisiku
                                                Ayah ada dalam puisi cintaku
                                                Puri dalam hatiku..
                                                Dalam tintaku..
                                                Dalam....
Ayah..
Kutuliskan puisi ...
Kutuliskan puisi ini...Karna aku menanti...
Menanti dan terus menanti
Sampai nanti, nanti, dan nanti
Saat Aku kembali..
Membawa puisi
Dari jari-jari manisku..
Semua untukmu..
Hanya untukmu....

Ayah Ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar