Senin, 05 Desember 2011

Pertama di Puing-Puing

Ket: Ini pertama kali bikin blog _yang jadi_... terasa naif tapi memang ini salah satu cara untuk aktif menulis. Penulis emang salah satu kata yang sering gue denger akhir-akhir ini. Dari kata tulisan, menulis dan penulis semua buncah jadi satu dikepala.. dan tau kan kalau menulis itu adalah salah-satu media buat orang-orang yang ngak bisa ngeluarin uneg-uneg melalui suara. Well.. aku adalah salah satu orang itu. bukan pendiam tapi ngerasa harus diam ketika orang ngomong. Ngak bisa ngomong, karna pemalu? it's not me. karna sebetulnya gue juga bisa ngobrol sama orang yang udah dikenal baik ataupun yang belum kenal sama sekali yang menurut gue, pikiran dia tu nyambung sama pikiran gue,  Cukupkan buat ngebuktiin kalu gue ngak pemalu. Tapi sebenernya dari sekian banyak omongan yang gue keluarin. Menulis lebih gue sukain daripada ngobrol, ngomong,  atau sejenislah... karna menulis, tulisannya bisa di save, and di loading lagi kalau memang butuh. Kalau ngobrol.. susah buat gue harus nginget dan nge-save-nya diotak gue. So.. ngak ada kata lain selain menulis. Menulislah Kie!! Caio!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar