Kamis, 09 Februari 2012

Doa Anak Kepada Ayahnya

Hari ini spesial kewarnet belakang kampus pengen nerbetin tulisan yg kmaren ditulis tapi belum sempet di post-in karna keterbatasan alat dan belum punya modem. belum punya modem!! harap didengar oleh para ayah. pengennya sieh tiap ari bisa nulis. yah berhubung emas dikamar kontrakan blum dijual. alah.
yah maksudnya berhubung dana dari pemerintah ayah sejahtera belum menyepakati pemintaan mengenai keinginan sayah selaku anak tertua untuk membeli sebuah laptop maka sayah pun maklum akan hal tersebut.

Maklum dan ngenes lebih tepatnya.
karna coba deh pikir(yg ngak mau mikir juga ngak pa2x :)), masa iya yang hobi nulis ngak punya gadget kayak begitu. akal rasionalisnya dikemanain coba. sayah kan ngak mau kalah sama roy suryo. hee..apalah.

Positif thingking aja kali yah. mungkin nanti kalau memang ada rezkynya pasti dibeliin, ntah kapan, ntah beberapa tahun yang akan datang, atau sampai masa dimana kita kembali kemasa purba.hee.. semuanya tidak menutup kemungkinan. dan dihari yg cerah ceria ini hanya satu pinta ku.. <- sontrek wali . Ya Allah bukakanlah pintu hati ayahku. agar ia dapat membukakan dompetnya untukku. amien!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar