Kamis, 09 Februari 2012

XL Psikopat (Pembunuh berdarah dingin)

Sebelum saya memulai tulisan ini secara lebih mendalam ada baiknya kita berdoa terlebih dahulu untuk provider Xl yang telah mnghabiskan harta saya senilai sepuluh ribu rupiah berbentuk sebuah pulsa yang telah dirampas olehnya dengan percuma. Berdoa Mulai –
Selesai—

XL tu sebenernya baik, ngasih tarif murah sama pelanggannya, baik itu telpon ataupun sms, semuanya murah apalagi internetannya, itu sisi baiknya yah.. jangan terkecoh dulu, tau kan klau seseorang baik itu biasanya ada maunya. Kayak Xl ini, keliatan ajanya baik tau-tau dlmnya tu busuk. eH, diem lo yah XL, duduk lo disitu jangan kmana-mana <- Imaji berlebih. Xl itu ngak punya nilai budi pekerti, kalau masalah ini dilapor ke komnas remaja meranjak dewasa, bisa dikasih pukulan berbasis pengulat nasional dan cercaan gratis ama anak-anak labil tersebut, untung aja yah tu komnas ngak pernah kebentuk klaw ada mungkin saya sudah jadi ketuanya (alah). Dari segi kemanusiaan jelas ini ngak adil, pulsa sepuluh ribu habis dalam waktu sehari padahl itu dipakai cuman buat sms itu juga cuman beberapa sms, Katanya ada gratisan, gimana sih ni xl. Ngak nyadar yah udah bikin anak orang susah, uh dasar anak sapi!! Eh??

Yang belum ngerti Mungkin ada baiknya gw ceritain dulu kronologis kejadiannya.
Ini kronologis kisahnya :
- Ngetik sms tausyiah yang mau disebarin ke anak ISBA (Perkumpulan Mahasiswa Bangka)
- Di save kemudian
- Beli pulsa letak tidak jauh dari kosan
- Kirim sms yg tdi disave ke sepeuluh orang pertama (berhubung hpnya ini terlalu jenius jdi ngrimnya sepuluh dulu, seterusnya sampai 50 sms)
- Terkirim sms sepuluh pertama
- Kirim sms untuk yg kesepuluh kedua
- Terkirim
- Seneng dong..
- ya iyalah!! Lanjut.....
- Kirim lagi sms kesepuluh orang bgian ketiga
- Terkirim sebagian tidak
- Ngerasa ada yg ngak beres mungkin Hp.
- Masih berbaik sangka sama provider
- Kirim lagi sms bgian ketiga
- Alhamdullilah terkirim semua
- Kirim yg keempat
- Macet, ngak terkirim semuanya
- Dikirim lagi
- Ngk kekirim lagi
- Masih berbaik sangka
- Ya udah dibiarin aja dulu mungkin signal
- coba buka internet, ngak bisa
- mungkin server-nya
- nyetting server hp, buka internet lagi tetep ngak bisa.
- Ya udah biarin aja.
- Nyoba sms lagi
- Tetep ngak bisa
- Dibiarin sampai sore
- Sore bka internet
- Try again
- Malem mau tidur
- Buka internet
 - Try again
- Mulai mikir, kenapa ngak cek pulsa aja
- Klik *123# loading
- Rp. 138.-
- Shock
- Megang dada
- Istipar
- Ternyata selama ini xl yg keliatan baiknya itu nusuk gw dri blakang
- Baca puisi biar tenang. Ngak ding, hee..

Yah begitulah kronologis ceritanya, yang dimulai dari siang ampe mlm hari dan Jenius gue knapa ngak cek pulsa dulu pas udah ngerasa aneh. Itulah kejeniusan yang tidak semua orang dpt memilikinya. Tapi mengenai hal ini sebetulnya <- jujur. Masalah tipu menipu ini udah dialamin sejak SMA atau smenjak gw jadi langganan tetapnya xl. Kalau misalnya sms-nya spontan mnurut pengalaman yg gw alami selama ini maka pulsa akan tersedot secara spontan juga, contohnya kayak kejadian gw tadi. Gue denger juga temen2x gw yg laen udah jdi korban tetap n baru-baru ini ayuk Nopi (kkk perempun non kandung saudara seiman n udh kyak sodara :)) juga ngalamin hal yg sama.

Satu hal yang sama-sama kita rasain jika xl udh jahat kayak gini yaitu...??
__ kECEL__
Dan sepertinya xl mulai merambah kedunia yg lebih extreme yaitu..??
__ PCiKOPAT__ 
Selamat menempuh hidup baru yah XL..
*Timpuk*

Eh iya.. tulisan ini gw tulis subuh2x, aslinya sulit tidur, bukan karna xl yah tapi emang blom bisa tidur. Mungkin terlalu banyak mikirin emas gw yg disimpen brangkas plastik gw. Hee.. ngak ding.. boro2x emas, sikat gigi aja nyewa. Ya udah deh udah dulu yeah.. mungkin tulisan ini bakal gue post-in nanti mlm diwarnet kabut mega. Berhubung laptop masih di BEC (toko elektronik) -> bilang aja ngak punya laptop dan Inih kebetulan pke netbook ayuk Nopi, alhamdullilah... beliau masih tidur jadi masih bisa digunakan.
See you:)

2 komentar:

  1. Semoga ini gak berujung kek kasus Prita ya Dek hoho
    The point is keep writing :)

    BalasHapus
  2. hhe... mudah2xan tidak..
    yeay...!! the important point is keep writing. go ahead.. hhe..

    BalasHapus