Kamis, 16 Februari 2012

Tekanan Iklan dan Lingkungan

Gw ngerasa selama ini ditekan ama iklan dan lingkungan, efeknya gue depresi yg ngembuat gw pengen ketawa aja pas liat iklan Hape ditivi.

Hhaahhaa..  *bengis*

Tiap liat orang-orang yang megang hape pinter (Smartphone ;red)  ada ganjelan rasanya di hati. Ighhhh.... pengen dimakan aja tu orang. Heggghhh...!! Sambel, eh sebel maksudnya. 
Kalau udah gini kayaknya gw butuh psikiater, sebelum depresi ini naik ke tingkat yang lebih tinggi melampui langit, menembus bintang mencapai galaxy. (alah)

Belum iklan yang ada dijalan-jalan. Ngak ngerugiin kertas apah, nampilin iklan begituan (bukan iklan film Miyabi). Iklan hape inilah itulah... kan gw jadi pengen... apalagi itu tuh.. iklannya samsung galaxy touchscreen yang bisa make gsm ama cdma. Bikin gregetan ajah. Gue ngerasa dunia ngehimpitin gw ama iklan ditivi dan juga iklan yang ada papan reklame yang gede-gede. Papan reklame itu super gede. Gw ulang, GEDHE.  

Tiap pulang ngampus gw selalu liat itu. Gw terpesona dengan pancaran sinarnya yang mengoda. Tau kan betapa menarik setiap kata-katanya. Bilang inilah, bilang itulah ... gw kan jadi kesensem... layaknya romeo kepada juliet seperti itulah kiranya keadaan saya saat ini. Kesensem berat ama gadget-gadget ituh. Seandainya ada teletubies disini, gw mau meluk mereka karna saking sedihnya. oh papa... sudilah kiranya beli satu gadget untuk anakmu yang memiliki kekuatan super ini.
-...-

Papah selalu bilang (caelah papah, babe napa)
“hidup itu ngak mudah, pernah liat kik endi .. nah kayak orang-orang yang ada di kik endi itu yang penuh inspirasi. Mereka selalu berusaha untuk mendapatkan hidup yang bahagia. Makanya sering-sering liat OVJ donk biar gaul”. (nah) 

>Kapan Bapak gw bilang kayak gitu yah, ternyata hanya imajinasi penulis pemirsa<

Iklan tu terkadang bikin yang liat jadi mau ngembeliin apa-apa yang dia iklanin. >Yeah kikie itu emang fungsinya iklan<. Iya gw maklumin, tapi liat kondisi orang yang liatnya juga donk, kan kita mahasiswa. Bukan pengusaha kaya yang punya segalanya. Plissssssss.. iklan... plis... berhenti bikin gw depresi. Berhenti ngezhalimi gw. Gw udah gede, udah ngak pantes.. ketawa-ketawa ngak jelas didepan tipi. Tiap liat iklan Hape ditipi gw ketawa. Gimana ngak dikatain gila. Semut aja tau kalau itu tindakan yang ngak bener, jelass.. itu ngelanggar HAMnya tentara semut yang punya tampang bengis. 

Tapi tenang.. Allah swt mengabulkan doa-doa orang yang teraniaya. Yang terzholimi. Ah.. gw seneng sekarang ...........
Akhirnya ...

Tapi tunggu...!! 

Bentar, tu temen gw lagi ngapain. Eh megang hape. Hape apa??

........

........

Patut ngak yah gw pingsan sekarang.

Dia megang hape samsung yang sering ada diiklan-iklan!! 
Ohmaygad!!!! 

Benarkah ini ya Allah….
#Tamat#




Tidak ada komentar:

Posting Komentar