Senin, 13 Februari 2012

Hari Dimana Tidak Ada MatKul

Ada kesempatan buat nulis nih. acha..acha.. nehi...nehi...
Yeah...
*lompat*
Hari ini tu hari senin tapi rasanya kayaknya sunday day aja.
Hari ini tu semua mata kuliah dibatalin gara-gara semua dosen masih berduka atas meninggalnya Whitney Houston. eh?? engak lah. :) Tapi emang jadwalnya dirubah ama dosen.  gw juga turut berduka atas meninggal si Ratu pop, Whitney Houston. Kesian pengemarnya pasti berduka banget ditinggalin sang idolanya and pas liat di berita tentang kematiannya di TV, gw jadi ngerasa bersalah. lho?? maksudnya pas ngeliat di TV yg lagi heboh beritanya  itu. gw langsung nanya, Eh itu siapa yg meninggal. Padahal Whitney Houston kan udah terkenal banget, mungkin ini efek dari gw yang terlalu lama tinggal digunung. Ayuk Nopi yang ketika itu juga lagi nangkring didepan TV, langsung bilang ke gw,
"Itu si Whitney Houston, lagunya sering ayuk putar kok".
"lagu yang mana??" tanya gw lagi.
*Yang koplo itu atau yang dangdut remix*-> ngarang.
trus ayuk nopi  ngenjawab pertanyaan gw yang super sekali itu.
"ehm..itu.. yang itu, ayuk juga lupa judulnya apa" -> eaa.. ternyata ayuk Nopi juga anak gunung. tetanggaan kali yah :) tapi lebih kerenan gw kayaknya, karna gw ngak punya lagunya sedangkan Yuk Nopi punya. dan setelah menonton berita yang muterin lagu Whitney Houston, tau lah gue ternyata lagu itu emang sering diputer ama beliau (red ; Ayuk Nopi) . klau ngak salah lagunya begini. aa..aaa..aaa mirikel... en yu beliv... nana.. nana...
itu versi gw yah. hhee.. and paling yang sering diputer itu ternyata judulnya when you believe. dan semenjak itu berakhirlah rasa penasaran gw.

Hari ini gw bareng Arra keperpus buat online. Online apa yah gw juga bingung tapi dibalik kebingungan gw yg tak beralasan ini, satu yang pengen gw lakuin yaitu menulis diblog. kalau Arra jangan ditanya mau ngapain. sebelum ditanya juga, udah keliatan tulisan dijidatnya, gua hari ini mau keperpus Kie, mau liat pilem-pilem terbaru korea, liat artikel2x korea, ama mao liat artis2x korea yang dioplas mukanya. Dasar Arra, kalau ngak liat berita artis2x korea sehari aja, bisa mati menggigil tu kayaknya. Sejenis nyandu la..
*semoga beliau (red; Arra) tidak membaca blog ini* :) hihii.. damai itu indah lo Ra..

Mau nulis apa lagi, bingung. udahin dulu kali yah... Ok, deh.. Bye.. bye.. :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar