Kamis, 09 Februari 2012

Liat Rizky Nurseha Muncul DiTelevisi

Ceritanya kmaren tu gue ke pameran buku mau beli buku (yaiyala beli buku masa beli obeng :D), kebiasaan gw klaw lagi dipameran buku kyak gitu biasanya gue keliling-keliling dulu dan kebetulan di dlm pameran buku itu lagi ada ada acara bedah buku, gue pikir ini kesempatan baik buat dapat buku gratis karena biasanya ada sesi tanya jawab diakhir acara, kalau ada penonton yang nanya dikasih buku, bukan duwit yah.. inget bukan duwit!! hee.. alhamdullillah akhirnya dapet satu, sebelumnya waktu pameran buku yg dinovember 2011 klaw ngak salah, gue juga dpet buku gratis, Allah tau apa yg mnjadi keinginan dari hambanya Yg suka barang gratis ini. Ma kasi ya Allah kikie seneng.. Yg gratis, yg gratis, hhee..

Didalam dunia kegratis-gratisan, ternyata gue punya bakat dalam bidang ini selain bakat dalam dunia ketiduran dengan posisi berbagai gaya.hee.. dulu gue sempet dpet gelas cantik, beneran. Waktu itu ikut seminarnya anak teknik disitu juga ada sesi tanya jawab dan munculah pikiran kegratisan gue buat ngendapetin hadiah. Walaupun itu seminarnya anak teknik tapi temanya ngak jauh2x dari dunia teknik-menteknikan (mesin), temanya itu klaw ngak salah soal pendidikan yg disangkut pauitin ke tehnik, yah masih dalam jangkauan gue lah  Sombong, and gw juga pernah Dpet gantungan cntik wktu di acara ospek, ampe dua kali pula .

Balik lagi yah ke Tema kita, nah setelah liat bedah buku itu, gue ngobrol-ngobrol ama cewek didepan gue, namanya Nurul (hai nurul, ktanya mau mampir kesini, ditunggu yah ) lagi asyik-asyik ngobrol, eh.. tiba-tiba ada aa-aa wartawan (cowok) nyamperin trus minta tanda tangan gue,hee.. ngak lah. klaw nebak dari postur tubuh ama wajah sundanya aa-aa itu kira-kira umurnya (-+) 30 tahun. Ternyata aa-aa itu cuman mau nanya-nanya ke gue gimana tanggapan mengenai bedah buku yang barusan dilihat. Dasar aa-aa wartawan, niat busuknya udah ketauan dari awal. Dia pengen masukin gue ke tipi. Gue sih pasrah aja, secara gue ngak bawa golok buat pembelaan diri klaw tiba-tiba si aa-aa itu nawarin gue ke produsernya.hee.. kyaknya ngk mungkin deh.

Teyus setelah terjadi tanya jawab yg begitu alot, akhirnya aa-aa itu pamitan n bilang terimakasih. Ada satu hal yang ngembuat gue terharu dari pertemuan singkat tersebut. Aa-aa itu sempet bilang ke gue sebelum dia nyelesain tugasnya, dia bilang.
“Nanti hasil wawancara ini bakal tayang ditipi, jam 5 sore”
Gue -> Apa a’ beneran masuk tipi ?? (bner-bner ngak percaya)
Aa-aa wartawan -> iya besok jam lima sore *raut wajah,alis,mulut menyakinkan*
Gue -> *cengar-cengir*

Ngak salah tu gue masuk tipi, harusnya gue bilang dulu ama lebel jilbab yang gue pakai pas lagi wawancara tadi, bisa sekalian dipromosiin kan.hee.. Ternyata beneran gue masuk tipi, jam 5 sore hari ini. Channelnya diTVRI jawabarat.hee.. masih tipi lokal, tapi lumayanlah kan dengan begitu wajah Rizky Nurseha yg imut2x ngak jelas ini bisa dilihat oleh satu juta ribu triliun penduduk jabar. Prestasi yg mengagumkan bukan. Hhee..

And.....pesen buat temen-temen Rizky Nurseha yg diluar jabar, maaf klian tidak bisa melihat cantiknya temenmu ini ditipi.  Buat yang disekitaran jawabarat Liat Gue yah Di TIPi...jam 5 sore, jam 5 sore!!ting.ting.ting hueheeehee.. Yah begitulah cerita kemarin hari, and kita sudahi dulu yah entri hari ini lain kali saya lanjutan lagi. Ikan hiu mandi dikali.. See you n sampai berjumpa lagi..

Ditulis pada tanggal 7 februari pukul 11.45
Asus Netbook sebagai sponsor utama.
yg jelas netbook itu bukan punya sayah.

*Have a nice Day* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar